07
Januari

layanan otomatis yang memungkinkan sebuah perusahaan mengotomatisasi operasi layanan mereka, apa disampaikan melalui call center, pusat kontak, web ataupun tatap muka di lapangan. Perangkat lunak yang memungkinkan perusahaan untuk mengelola dan mengkoordinasikan layanan terkait komunikasi in-bound dan out-bound di semua saluran.

Beberapa teknologi adalah umum dalam otomatisasi layanan. Perangkat lunak pengatur panggilan dapat digunakan untuk mengarahkan panggilan supaya masuk ke piranti yang paling tepat. Teknologi seperti respon suara interaktif (IVR) memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi dengan komputer perusahaan. Pelanggan dapat masuk ke sistem IVR setelah mendengarkan instruksi menu baik oleh tombol telepon (tombol 1 untuk opsi A, 2 tombol untuk opsi B) atau dengan suara. Jika kontak resolusi masalah pertama adalah tidak mungkin, proses pelayanan mungkin melibatkan otorisasi pengembalian barang, dan siklus perbaikan yang melibatkan penyedia layanan pihak ketiga. Contoh dari proses tersebut termasuk ponsel dan kamera.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Sample Text

Categories

Contributors

Foto saya
andrie wahyudin salah satu fans band punk rock Green Day

Followers

Search

Copyright Text